HomeSekilas PagaralamKEGIATAN BESEMAH EXPO KE-19 DAN FESTIVAL TAMBUR MINANG TAHUN 2023 RESMI DITUTUP...

KEGIATAN BESEMAH EXPO KE-19 DAN FESTIVAL TAMBUR MINANG TAHUN 2023 RESMI DITUTUP WALIKOTA PAGAR ALAM

PAGAR ALAM – Kegiatan Besemah Expo Ke-19 dan Festival Tambur Minang Tahun 2023 resmi ditutup oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, pada Sabtu malam (24/06/2023), di Lapangan Merdeka, Kota Pagar Alam.

Kegiatan yang telah dilaksanakan sejak tanggal 21 Juni 2023 tersebut, diikuti oleh 34 stan OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, BUMN, BUMD, TP PKK, Dharma Wanita, Polres Pagar Alam dan OJK Regional Sumsel. Sementara untuk Festival Tambur Minang sendiri diikuti oleh 18 tim, baik lokal Pagar Alam maupun luar daerah seperti Sumatera Barat, Bengkulu, Kepahiang, Curup dan Manna.

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Besemah Expo dan Festival Tambur Minang tersebut.

“Hal ini tentunya menggambarkan bahwa kita semua memiliki komitmen yang kuat dalam memberikan yang terbaik bagi Kota yang sama-sama kita cintai ini, saya juga mengajak serta mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Pagar Alam untuk bersama-sama terus bersinergi, berupaya meningkatkan pembangunan di berbagai bidang, mekukan terobosan, menciptakan karya dan inovasi-inovasi baru yang dapat mendukung dan mempercepat bangkitnya perekonomian masyarakat Kota Pagar Alam,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Alpian Maskoni yang didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Pagar Alam Rachma Hareni Noor Alpian tersebut juga menuturkan bahwa pembangunan yang telah terlaksana selama ini tidak terlepas dari pendiri Kota Pagar Alam Yakni Almarhum H. Djazuli Kuris dan Hj. Ida Fitriati.

“Pondasi yang telah ditanamkan untuk Kota Pagar Alam ini sangat-sangat luar biasa, bagaimana beliau menempatkan perkantoran dan pusat bisnis tidak didalam satu tempat, dimana perkantoran dibuat di Gunung Gare dan pusat bisnis tetap di pusat ibukota, hal tersebut yang selalu dipuji oleh tetangga maupun tamu-tamu dari luar daerah, kemudian dilanjutkan oleh Wali Kota kedua Hj. Ida Fitriati yang pernah menjadi Wakil dari almarhum, sehingga beliau melanjutkan hal-hal baik yang telah dilakukan oleh almarhum, dan kemudian saya sebagai Wali Kota ketiga Kota Pagar Alam tinggal memperbaiki, tinggal menata, melaksanakan sesuatu yang telah ditanamkan dari pondasi-pondasi yang telah tertata baik seperti sekarang ini,” ungkap Wali Kota. (Humas Diskominfo)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular

Recent Comments